Gethuk Minta Pemainnya Hadapi PS TNI dengan Hati

Reporter : Agung Prima
Gethuk ingin pemain mengevaluasi dirinya sendiri (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga melawan PS TNI di kandang sendiri di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam menurut Joko Susilo menjadi momen penting untuk timnya bisa bangkit. Pelatih Arema FC itu meminta anak asuhnya untuk bermain dengan hati.

Usai kekalahan memalukan di kandang Bali United pekan lalu, evaluasi sudah dilakukannya terhadap pemain. Pelatih yang kerap disapa Gethuk itu sudah bicara dengan penggawa Singo Edan dari hati ke hati untuk membahas apa saja yang perlu dievaluasi bersama.

"Kesalahan demi kesalahan mereka di lapangan sudah saya sampaikan kepada mereka sebagai bahan evaluasi, sekarang tinggal kembali pada pribadi pemain, mereka harus bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ujar Gethuk.

Lebih penting, pelatih asal Cepu itu meminta anak asuhnya melupakan kekalahan yang jujur membuatnya secara pribadi malu. Meski tak mau menyalahkan pemain, Gethuk berharap semua introspeksi.

"Jika anak-anak bisa bermain dengan hati, tentu semuanya berjalan mudah, karena modal utama mereka adalah hati, sebelum pertandingan selanjutnya melawan PS TNI mereka harus menata hati kembali, agar bisa memperbaiki penampilan di lapangan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya