King Arthur Ajak Pemain Arema Move On

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha ingin Arema bangkit (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha tak ingin terus mengingat-ingat kekalahan besar 6-1 di kandang Bali United pekan lalu. Stopper Arema FC itu mengajak rekan-rekannya untuk move on dan menatap laga selanjutnya melawan PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam.

Bagi pemain asal Brasil itu tak ada gunanya terus larut dalam kesedihan pasca kekalahan memalukan tersebut. Yang terpenting, semua penggawa Singo Edan harus bisa bangkit.

"Lebih baik tidak usah lagi membicarakan kekalahan dari Bali United, semua pemain pasti tidak senang dengan kekalahan itu, makanya harus kita lupakan dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Arthur.

Pemain berjuluk King Arthur itu juga ingin mengajak rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan diri dengan serius menghadapi PS TNI. Eks Mitra Kukar itu tak mau kekalahan serupa terulang di Stadion Kanjuruhan Malang nanti.

"Saya rasa semuanya tidak suka dengan kondisi seperti ini, jangan sampai kekalahan itu terulang, kami harus bangkit," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya