Mengejutkan, Gethuk Siap Dipecat Tanpa Pesangon

Reporter : Agung Prima
Gethuk tak minta kompensasi jika dipecat Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Joko Susilo jelang timnya menjamu PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam. Pelatih Arema FC itu menegaskan siap dipecat tanpa pesangon.

Kekecewaan atas hasil kekalahan 6-1 di kandang Bali United pekan lalu rupanya masih sangat membekas di hati pelatih yang akrab disapa Gethuk itu. Bahkan, dirinya merasa malu.

"Saya tidak pengecut, saya siap bertanggung jawab atas kekalahan kemarin kepada manajemen dan suporter, apa pun bentuk hukuman dari manajemen dan Aremania saya siap, saya pribadi juga malu atas kekalahan telak kemarin," ujar Gethuk.

Kalau pun ingin memberhentikannya, Gethuk meminta manajemen klubnya tidak menggunakan kata 'dirumahkan', 'diberhentikan', atau 'diistirahatkan'. Dengan tegas pria asal Cepu itu meminta petinggi klub memecatnya sebagai konsekuensi yang harus diterima atas hasil yang mengecewakan kemarin.

"Saya juga tidak akan meminta kompensasi apa pun andai memang dipecat, karena saya merasa ini merupakan salah satu bentuk dari tanggung jawab saya terhadap tim," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya