Arema FC Waspadai Motivasi Besar PS TNI

Reporter : Agung Prima
Gonzales dkk diminta waspadai motivasi lebih PS TNI (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo menilai PS TNI berpotensi menyulitkan timnya saat bersua di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam. Sebab, pelatih Arema FC itu sadar lawan punya motivasi besar meski bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

Saat ini PS TNI berada di posisi 14 dengan koleksi poin yang cuma terpaut tujuh angka dari Perseru Serui di posisi play-off degradasi. Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, mereka tentu ingin terus mendulang poin demi poin agar menjauh dari posisi degradasi.

"Mereka pasti punya motivasi besar melawan kami, tentunya motivasi besar yang mereka miliki harus dilawan dengan motivasi besar pula dari pemain Arema," ujar Gethuk.

Demi menumbukan motivasi di benak anak asuhnya, pelatih 47 tahun itu meminta penggawa Singo Edan menghadapi PS TNI dengan hati. Menurutnya, kekalahan dengan skor besar 6-1 di kandang Bali United di pekan sebelumnya harus segera dilupakan.

"PS TNI pasti ingin menang, karena mereka saat ini ingin segera memastikan diri lepas dari jerat degradasi, sama dengan Bali United pekan lalu yang punya motivasi besar untuk segera memastikan diri menjadi juara Liga 1, jadi kami harus belajar dari pengalaman tersebut," pungkas pelatih berlisensi A AFC ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya