Arthur: Lawan PS TNI Harus Lebih Kompak

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha tak ingin rekan-rekannya cerai berai lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Melawan PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam, Arthur Cunha tak mau timnya cerai berai seperti saat kalah 6-1 di kandang Bali United pekan lalu. Stopper Arema FC itu meminta rekan-rekannya untuk lebih kompak lagi.

Diakuinya, kekompakan adalah modal penting untuk mendapatkan kemenangan. Pemain asal Brasil itu optimis jika timnya lebih kompak seperti dulu, tim kuat manapun bisa dikalahkan.

"Lawan PS TNI kami harus lebih kompak, jangan seperti kemarin, kami harus kerja keras karena PS TNI juga tim bagus," tutur Arthur.

Meski klub yang akan dihadapi tidak setangguh Bali United, Arthur ogah meremehkan PS TNI. Buktinya, di putaran pertama lalu, Arema tak bisa mengalahkan tim punya TNI itu di Stadion Pakansari Bogor.

"Sejumlah hasil buruk di pertandingan sebelumnya harus kita lupakan, karena yang terpenting fokus memenangkan pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya