Masalah dengan PT LIB Selesai, Arema Fokus Liga 1

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji, Media Officer Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC meyakini pertemuan klub-klub peserta Liga 1 dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi akhir dari permasalahan yang dipertanyakan Forum Klub Sepakbola Profesional Indonesia (FKSPI). Mereka pun mengalihkan fokus untuk menyelesaikan kompetisi yang tinggal enam laga lagi.

"Kami melihat memang semua pihak sudah mendapatkan titik temu menyikapi persoalan-persoalan yang ada, makanya ke depannya kami berharap kompetisi dapat berjalan dengan baik dan tuntas sesuai jadwal semula," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut pria asal Banyuwangi itu, dengan tercapainya titik temu antara klub peserta Liga 1, operator dan federasi, maka persoalan bisa dibilang selesai. Harapannya, semua pihak dapat melakukan tugas masing-masing seperti sedia kala.

Selain itu, pihak Arema sendiri berharap agar pertemuan semacam itu tidak berhenti hanya sampai menemukan titik temu. Menurutnya, yang paling penting tentu bagaimana mereka mengimplementasikan hasil pertemuan yang telah disepakati ke dalam seluruh aspek kompetisi.

"Selain fokus menyelesaikan kompetisi musim ini, kami juga berharap ada pembicaraan sekaligus gambaran untuk kompetisi musim depan yang kabarnya akan digelar pada Februari 2018," pungkasya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya