Lawan PS TNI, Arema Kembali Diperkuat Ahmet Atayev

Reporter : Agung Prima
Atayev bisa jadi opsi lagi di lini tengah Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Melawan PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam, setidaknya Joko Susilo bisa memainkan skuat yang lebih lengkap. Sebab, pelatih Arema FC itu bisa memainkan kembali Ahmet Atayev.

Pekan lalu, Atayev absen saat timnya dikalahkan Bali United 6-1 lantaran gabung dengan skuat timnas. Kebetulan timnas Turkmenistan yang dibelanya harus menjamu Singapura di babak kualifikasi Piala Asia (10/10).

"Sebenarnya tidak ada masalah meski kami bermain tanpa Atayev, dan itu tidak bisa dijadikan alasan kami bisa kalah di Bali, toh di tengah kami masiih bisa menguasai pertandingan, jadi tidak ada pengaruhnya," ungkap pelatih yang kerap dipanggil Gethuk itu.

Memang diakuinya, akan lebih baik jika Arema tampil lebih full team menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang nanti. Setidaknya, kehadiran Atayev makin menambah opsinya dalam menentukan komposisi pemain tengah.

"Sekali lagi, tanpa mengecilkan peran pemain-pemain yang absen, saya pikir tim kami masih bisa bermain bagus selama ini," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya