Gethuk Dapat Jaminan Melatih Arema Sampai Akhir Musim

Reporter : Agung Prima
Gethuk dapat jaminan dari pihak manajemen klub (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC menepis adanya kabar pemecatan terhadap pelatih Joko Susilo usai serangkaian hasil buruk di laga tandang. Mereka masih memercayai pelatih yang akrab disapa Gethuk itu melatih hingga akhir musim.

Dua kekalahan di kandang Perseru Serui 2-0 dan Bali United 6-1 membuat si pelatih mengaku siap mendapat hukuman dari manajemen, terburuk nasibnya akan mengalami pemecatan. Namun, rupanya kursi panas sebagai pelatih kepala akan tetap didudukinya hingga Liga 1 berakhir.

"Kami dari manajemen tidak punya rencana memberikan hukuman apa pun, tidak ada pecat-memecat, Coach Joko tetap kami percaya untuk melatih hingga akhir musim," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebagai gantinya, Sudarmaji mengungkapkan pihak manajemen klub meminta Gethuk untuk memaksimalkan enam laga yang tersisa di Liga 1. Setidaknya, posisi di klasemen akhir nanti harus lebih baik daripada saat ini yang berada di peringkat 8.

"Menang-kalah merupakan bagian dari dinamika tim dalam mengarungi kompetisi, sudah ada evaluasi yang dilakukan manajemen sebagai bahan pembenahan agar ke depannya Arema bisa bermain lebih baik," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya