Begal Belum Pilih Mainkan Dwi Kuswanto atau Utam Rusdiana

Reporter : Agung Prima
Begal berikan instruksi dalam sesi latihan (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam, Yanuar Hermansyah belum memilih siapa kiper utama yang akan dimainkan. Pelatih kiper Arema FC itu masih bingung memilih antara Dwi Kuswanto atau Utam Rusdiana.

Tekanan memang sedang ada pada Dwi yang kebobolan enam gol saat Arema kalah 6-1 di kandang Bali United pekan lalu. Namun, secara teknik, Yanuar tak pernah meragukan kemampuan kiper asal Sidoarjo itu.

"Kemarin saya akui Dwi memang kurang maksimal saat menghadapi Bali United, ada beberapa kesalahan yang dia lakukan, dia pun sudah mengakui dan menyesalinya, tapi secara teknik Dwi tidak ada masalah," ujar pria yang kerap disapa Begal tersebut.

Namun demikian, Begal tetap mempertimbangkan memainkan Utam. Kiper ketiga Arema itu sejauh ini memang belum pernah mendapatkan kesempatan bermain sekali pun.

"Saya pikir Utam sudah pantas bermain, tapi tergantung kemauannya menunjukkan kualitas dalam setiap latihan, kami pun akan tetap berdiskusi dengan tim pelatih sebelum memutuskan siapa kiper yang akan kami mainkan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya