Cimot: Kekalahan adalah Jamu yang Menyehatkan

Reporter : Agung Prima
Bustomi petik banyak pelajaran dari kekalahan Arema di Bali (C) DANI KW

Wearemania.net - Ahmad Bustomi mengibaratkan kekalahan telak 6-1 di kandang Bali United pekan lalu sebagai jamu. Namun, gelandang Arema FC itu meyakini jamu itu menyehatkan yang dapat membuat penggawa Singo Edan tampil lebih bagus saat menjamu PS TNI di pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (14/10/2017) malam.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang taruhannya adalah meraih kemenangan adalah harga mati. Kekalahan, apalagi dengan skor memalukan menurutnya tak boleh terulang lagi di hadapan pendukung sendiri.

"Yang jelas kekalahan di pertandingan kemarin cukup menyakitkan, menurut saya kekalahan itu sebagai jamu yang pahit," ungkap Bustomi.

Pemain yang akrab disapa Cimot itu berharap dirinya dan rekan-rekan satu tim dapat memetik pelajaran dari kekalahan di Bali maupun sebelumnya di kandang Perseru Serui (2-0). Tentunya, indikasi belajar dari kekalahan itu dengan tampil lebih baik kala menghadapi PS TNI.

"Semoga setelah kami minum jamu kemarin di pertandingan selanjutnya melawan PS TNI kami bisa lebih sehat, lebih fresh, dan bisa instropeksi diri masing-masing," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya