Gethuk Puji Kemenangan Sriwijaya FC di Kandang Perseru

Reporter : Agung Prima
Sriwijaya FC dinilai punya motivasi lebih lawan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo memberikan pujian kepada Sriwijaya FC yang pekan lalu sukses mengalahkan tuan rumah Perseru Serui 2-3. Pelatih Arema FC itu menilai kemenangan tersebut bakal menambah motivasi calon lawan skuat Singo Edan di pekan ke-30 Liga 1, Jumat (20/10/2017) sore tersebut.

Saat ini, tren positif sedang berpihak pada SFC yang bakal menjamu Arema di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Namun, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mencoba mencari cara meredam motivasi lawan.

"Mereka saat ini punya mental lebih baik setelah kemenangan di Serui, pengalaman mereka kalah di kandang sendiri juga akan menjadi pelajaran bagi mereka, melawan Arema tentu motivasi mereka lebih bagus," kata Gethuk.

Yang jelas, kalau motivasi lawan besar, menurut Gethuk, anak asuhnya harus punya motivasi yang lebih besar. Sebagai pelatih, pria asal Cepu itu sudah melakukan tugasnya, tinggal bagaimana nanti pemain melaksanakan apa yang seharusnya dilakukan untuk setidaknya membawa pulang poin dari Palembang.

"Motivasi lawan sedang bagus itu tidak masalah bagi kami, asal anak-anak main sesuai dengan kesepakatan dalam meeting, tetap kompak, mengesampingkan semua masalah, fokus ke pertandingan, itu saja," tegas pelatih berlisensi A AFC ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya