Lawan Semen Padang Jadi Beban Mental Bagi Gethuk

Reporter : Agung Prima
Gethuk tak ingin menyerah dan tetap berjuang (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga kandang terakhir timnya di pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (4/11/2017) malam melawan Semen Padang menjadi laga yang sarat beban mental bagi Joko Susilo. Pelatih Arema FC itu dituntut untuk memenangkan pertarungan tersebut demi Aremania.

Layaknya laga perpisahan, tentu pelatih yang akrab disapa Gethuk itu ingin sekali mempersembahkan hasil terbaik di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun diakuinya, hal tersebut ternyata jadi beban tersendiri.

"Lawan Semen Padang ini beban mental bagi saya, tapi seperti janji dan komitmen saya sebelumnya, saya tidak mau menyerah, saya akan tetap fight, tidak peduli apa pun," ujar Gethuk.

Arema bisa saja menyelamatkan nasib Semen Padang yang saat ini tengah berburu poin demi naik dari ujung jurang degradasi. Sayangnya, Gethuk bertekad tak akan memberikan poin berharga tersebut, karena timnya juga membutuhkannya.

"Saya tidak terpengaruh hal itu, tidak ada ceritanya menolong tim lain lah, atau apalah, sepak bola ini olahraga sportif, kami akan bermain untuk menang, untuk siapa? Tentu untuk Aremania yang rela datang ke setadion dengan membeli tiket," tegas pelatih berlisensi A AFC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya