Utam Rusdiana Ungkap Rahasia Makin Mbois Bersama Arema

Reporter : Agung Prima
Utam Rusdiana termotivasi terus main bagus (C) DANI KW

Wearemania.net - Penampilan Utam Rusdiana makin mbois dan menuai banyak pujian dari Aremania. Kiper muda Arema FC itu mengaku punya alasan khusus yang memotivasinya dari pertandingan ke pertandingan.

Laga melawan Persipura Jayapura pekan lalu menjadi panggung unjuk kebolehan bagi kiper 22 tahun tersebut. Meski timnya kalah 3-1, Utam mampu melakukan delapan kali penyelamatan penting yang menghindarkan gawang Arema dari kekalahan dengan skor lebih besar lagi.

"Saya punya motivasi agar bisa membuktikan kemampuan yang saya punya ketika mendapat kesempatan bermain, kesempatan itu akan saya manfaatkan sebaik mungkin," kata Utam kepada WEAREMANIA.

Ketika awal dipercaya menjadi kiper utama menggantikan seniornya, Kurnia Meiga, Utam merasa terbebani. Namun, seiring berjalannya waktu, beban itu berubah menjadi motivasi.

"Yang jelas, meski ada beban, saya senang dan bangga bisa menggantikan Bang Meiga yang juga idola saya, dengan semakin seringnya bermain, saya rasa beban tersebut perlahan mulai hilang," pungkas kiper kelahiran Sidoarjo tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya