Tantang Borneo FC, Arema Harus Jaga Amanah Aremania

Reporter : Agung Prima
Singgih Pitono tak ingin anak asuhnya khianati amanah Aremania (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski terhitung sebagai laga tandang, Aremania ingin Arema FC mengakhiri laga pekan terakhir Liga 1 dengan indah. Bertekad menjaga amanah suporternya, skuat Singo Edan harus membawa pulang poin penuh dari kandang Borneo FC, Sabtu (11/11/2017) malam.

Sayangnya, Arema harus kehilangan 10 pemainnya di laga penting ini. Nama-nama seperti Kurnia Meiga, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, Juan Pablo Pino, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Syaiful Indra Cahya, Ahmad Ibnu Adam, dan Ahmet Atayev tidak bisa ikut bertanding dengan berbagai alasan.

"Memang kami tidak bisa main full team, tentu ini jadi masalah bagi kami, tapi tidak perlu disesali, karena kita tetap harus berjuang," kata asisten pelatih Arema, Singgih Pitono.

Jika mampu mengalahkan Borneo FC, peluang mereka finish lebih baik dari posisi kesembilan saat ini terbuka lebar. Dengan catatan Barito FC kalah atau imbang dari tamunya Persela Lamongan sore nanti.

"Kami mendapatkan amanah dari Aremania untuk bisa memenangkan pertandingan ini, tentu kami harus tetap tampil fight," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya