Sudah Ikut ke Samarinda, Arema FC Pulangkan Nasir

Reporter : Agung Prima
Nasir harus pulang ke Tuban demi ibunya (C) DANI KW

Wearemania.net - Nasir ikut serta dalam rombongan 17 pemain yang akan bertanding di markas Borneo FC di pekan terakhir Liga 1, Sabtu (11/11/2017) malam. Winger muda Arema FC itu terpaksa dipulangkan ke Tuban lantaran ibunya sedang kritis.

Pemilik jersey nomor 21 itu masih mengikuti sesi latihan bersama tim Arema pada Jumat (10/11) pagi. Namun, Sabtu (11/11) dini hari Nasir pamit meninggalkan hotel tempat tim menginap di Samarinda.

"Seharusnya Nasir dipersiapkan untuk bermain pada pertandingan melawan Borneo FC, tapi bagaimana lagi, situasi ini pasti berat buat Nasir, karena saya paham ibu lebih utama, makanya kami izinkan untuk pulang," ungkap pelatih Arema Joko Susilo.

Dengan pulangnya Nasir, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu tinggal memiliki 16 pemain saja. Sebelumnya, sudah ada 10 pemain yang didominasi pemain inti yang tidak bisa ikut dalam tur kali ini.

"Mau bagaimana lagi, kami izinkan Nasir pulang agar dia fokus ke ibunya dulu, kami takut kalau dipaksa dia malah tidak bisa fokus ke tim," pungkas pelatih asal Cepu itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya