Pertengahan Desember, Arema Punya Tim Pelatih Baru

Reporter : Agung Prima
Komposisi tim pelatih Arema musim 2017 (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo membeber program kerja manajemen klubnya usai menuntaskan perjalanan di Liga 1 2017. Usai evaluasi di internal manajemen, General Manager Arema FC itu bakal menunjuk tim pelatih untuk menukangi tim di musim anyar pada pertengahan Desember mendatang.

Setelah evaluasi di internal manajemen, Ruddy baru berani mengambil langkah untuk menentukan komposisi tim pelatih. Untuk calon pelatih kepala maupun jajaran asisten, pria asal Madiun itu sudah mengantongi calonnya.

"Tentu evaluasinya urut dari manajemen, lalu tim pelatih, setelah menetapkan manajemen tim untuk musim 2018, kami akan membentuk tim pelatih, lalu memilih pemain," ungkap Ruddy.

Menurut info yang diterimanya, awal pekan kedua Januari akan digelar Piala Presiden 2018, sehingga tidak ada waktu untuk Arema berleha-leha. Persiapan selama satu bulan sebelumnya dinilai paling ideal untuk menghadapi kompetisi baru yang rencananya bergulir akhir Februari.

"Mungkin kalau saya masih di Arema musim depan, hampir pasti saya menunjuk Joko Susilo sebagai pelatih kepala, karena membentuk tim itu lebih cepat dan mudah bersama dengan pelatih yang benar-benar tahu jeroannya tim ini," tegas pria 46 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya