Sisakan Kontrak Semusim di Arema, Bagas Pasrah ke Manajernya

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi belum berikan sinyal bertahan atau pergi (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho belum mengambil keputusan terkait sisa kontraknya semusim di Arema FC. Stopper muda asal Sleman, Yogyakarta itu memasrahkannya kepada sang manager.

Pemain 20 tahun itu selama ini dikenal bernaung di bawah manajemen Munial Sport Group milik Mulyawan Munial. Agensi pemain lokal itulah yang dipasrahi Bagas untuk bernegoisasi terkait revisi kontrak dengan manajemen Arema.

"Saya punya manajer, saya pasrahhkan penuh kepada manager saya, biar dia yang ambil keputusan," ungkap Bagas beberapa waktu lalu.

Sialnya, Bagas sendiri sejauh ini belum memberikan sinyal apa pun terkait kelanjutan kontraknya yang tersisa semusim ke depan itu. Namun, semestinya jika namanya direkomendasikan oleh pelatih kepala Arema di musim 2018, Bagas siap melanjutkan kariernya di Malang.

"Kalau tawaran dari tim lain selalu ada, tapi kalau saya ditanya mau bertahan atau pindah dari sini, saya apa kata manajer saja," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya