Iwan Setiawan Lega Borneo FC Taklukkan Arema

Reporter : Agung Prima
Duel Benny Wahyudi melawan Patrich Wanggai (C) AREMA FC

Wearemania.net - Iwan Setiawan bersyukur timnya mampu menuai poin penuh setelah menaklukkan Arema FC 3-2 di pekan terakhir Liga 1, Sabtu (11/11/2017) malam. Pelatih Borneo FC itu mengaku lega timnya menutup kompetisi dengan kemenangan.

Bermain di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC sempat unggul lebih dulu 2-0 lewat gol Asri Akbar dan penalti Lerby Eliandri sebelum Cristian Gonzales memperkecil skor menjadi 2-1 lewat penalti juga. Di babak kedua, Borneo FC dan Arema masing-masing mencetak satu gol lewat Diego Michiels dan Dedik Setiawan.

"Alhamdulillah, kami bisa meraih tiga poin atas Arema, sehingga Borneo FC bisa menutup kompetisi dengan hasil yang baik," ujar Iwan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, ini pertandingan yang ketat, karena Arema pun merupakan tim yang dewasa dan punya kematangan. Hal ini tak lepas lantaran skuat Singo Edan diperkuat pemain-pemain berpengalaman.

"Alhamdulillah, musim ini kami jadi salah satu tim yang tak terkalahkan dari Arema, semoga ini menjadi sugesti yang melekat di tim ini, mudah-mudahan nanti ketika bertemu dengan Arema lagi Borneo FC bisa mempertahankan tren positif ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya