Kalah, Gethuk Akui Borneo FC Main Lebih Bagus dari Arema

Reporter : Agung Prima
Arema sempat cetak dua gol di kandang Borneo FC (C) AREMA FC

Wearemania.net - Joko Susilo tak menyangka timnya gagal menuai poin di Stadion Segiri Samarinda setelah kalah 3-2 dari Borneo FC di pekan terakhir Liga 1, Sabtu (11/11/2017) malam. Pelatih Arema FC itu mengakui tim tuan rumah tampil lebih bagus.

Di babak pertama, gawang Arema harus bobol dua kali oleh Asri Akbar dan penalti Lerby Eliandri. Kemudian Cristian Gonzales memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat gol penaltinya.

"Sebetulnya kami juga mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan ini, karena kami tidak ingin cuma hasil imbang, tapi hasil mengatakan lain, kami harus kecewa karena kalah di kandang Borneo FC," ujar Joko dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Di babak kedua, Arema sebenarnya bermain lebih baik, meski tuan rumah mampu menambah satu gol lewat Diego Michiels. Bahkan, Arema mampu kembali memperkecil ketinggalan melalui gol indah Dedik Setiawan.

"Tentu saya ucapkan selamat untuk Borneo FC yang akhirnya mampu memenangkan pertandingan ini, mereka bermain bagus," pungkas pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya