Arti Kemenangan Borneo FC Atas Arema Bagi Wahyudi Hamisi

Reporter : Agung Prima
Borneo FC pulang dengan kepala tegak (C) BORNEO FC

Wearemania.net - Wahyudi Hamisi menilai kemenangan timnya 3-2 atas Arema FC, Sabtu (11/11/2017) malam sangat bermakna. Gelandang Borneo FC itu bersyukur timnya bisa menutup kompetisi dengan kemenangan.

Sebelum Wahyudi masuk sebagai pemain pengganti, Borneo FC sudah unggul lebih dulu 2-1 atas Arema di babak pertama. Gol Asri Akbar dan penalti Lerby Eliandri hanya mampu dibalas sekali oleh Arema lewat Cristian Gonzales dari titik putih pula.

"Menurut saya ini pertandingan yang seru, cukup memuaskan bagi suporter, karena kita mampu memenangkan pertandingan," kata Wahyudi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di babak kedua Borneo FC menambah satu gol melalui aksi Diego Michiels. Sementara Arema juga sekali lagi membalas lewat gol spektakuler Dedik Setiawan yang membuat papan skor berubah menjadi 3-2 hingga akhir pertandingan.

"Saya bersyukur kami bisa pulang dengan kepala tegak, karena bisa memenangi pertandingan terakhir di kompetisi musim ini," pungkas pemain yang akrab disapa Tole itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya