Dikalahkan Borneo FC, Hanif Sebut Arema Tidak Beruntung

Reporter : Agung Prima
Hanif gagal bawa Arema menang di kandang Borneo FC (C) LIB

Wearemania.net - Kekecewaan juga dirasakan Hanif Sjahbandi saat timnya kalah tipis 3-2 dari tuan rumah Borneo FC di pekan terakhir Liga 1, Sabtu (11/11/2017) malam. Gelandang muda Arema FC itu menyebut timnya tidak beruntung.

Dua gol bersarang di gawang Arema pada babak pertama yang dicetak Asri Akbar dan penalti Lerby Eliandri. Arema cuma bisa membalas sekali lewat gol penalti Cristian Gonzales.

"Saya sudah berusaha maksimal di pertandingan ini, semua pemain sudah bekerja keras, tapi mungkin kami kurang beruntung, selamat bagi Borneo FC," ungkap Hanif dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Borneo FC menambah gol lewat aksi Diego Michiels di babak kedua. Arema pun mampu membalas melalui satu gol penutup dari Dedik Setiawan.

"Buat saya pribadi ini merupakan kompetisi pertama bagi saya di klub profesional, harapannya musim depan Arema bisa lebih baik lagi," pungkas pemain asli Bandung tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya