Banyak Pelatih Asing yang PDKT dengan Arema FC

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo menyebut ada banyak pelatih asing yang menawarkan diri menjadi pelatih timnya musim depan. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjalin komunikasi dengan General Manager Arema FC itu sejak sebelum Liga 1 2017 berakhir.

Sebagian ada nama-nama baru yang benar-benar masih asing yang Ruddy sendiri heran bagaimana bisa pelatih-pelatih asing itu tahu nomor handphone-nya. Sebagian lagi ada nama-nama pelatih asing lawas yang sudah tidak asing lagi karena sering malang melintang di persepakbolaan tanah air.

"Jujur saya sering menjalin komunikasi dengan pelatih-pelatih asing, bahkan dengan Milo (Milomir Seslija mantan pelatih Arema di ISC A 2016), semua teman baik, kami sering berdiskusi soal Arema," ungkap Ruddy.

Namun, dari diskusi itu, Ruddy mengaku belum menemukan titik kecocokan mereka dengan Arema. Titik kecocokan yang dimaksud manajer asal Madiun ini adalah bagaimana membangun tim dengan tidak mengabaikan filosofi Arema itu sendiri.

"Jadi, sejauh ini saya belum ada pandangan untuk memakai pelatih asing, saya lebih percaya kepada orang seperti Gethuk (Joko Susilo) yang tahu jeroannya Arema, kalau pun harus pelatih asing saya akan pilih Miroslav Janu, andai dia masih hidup langsung akan saya kontrak, karena dia pelatih asing yang mengerti Arema," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya