Rendra Kresna Buka Suara Soal Terpuruknya Arema FC

Reporter : Agung Prima
Rendra Kresna turut prihatin dengan terpuruknya prestasi Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Rendra Kresna turut prihatin dengan terpuruknya prestasi Arema FC di Liga 1 musim ini. Namun, pria yang duduk di jajaran direksi klub tersebut meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan.

Menurutnya, sebaiknya semua komponen Arema bisa duduk bersama mencari solusi untuk mengembalikan klub ke jalur prestasi. Dengan duduk bersama, selain solusi, semua komponen tim, mulai dari manajemen, tim pelatih, pemain, offisial dan suporter bisa introspeksi diri.

"Semuanya memang harus kita evaluasi, tapi kita tidak bisa klemudian menyalahkan salah satu pihak, ini menjadi evaluasi kita bersama, apa yang kurang kita cari solusinya," ungkap Rendra.

Sepanjang yang diketahuinya, memang perjalanan Arema tidak selamanya selalu ada di papan atas. Bahkan Arema pernah mengalami masa-masa yang lebih buruk dari musim ini, yakni terdegradasi di tahun 2003.

"Tapi kalau ini kita evaluasi bersama, ke depannya Arema tidak hanya menjadi kebanggaan Aremania saja, tapi juga sebagai kebanggaan perkembangan sepakbola nasional," tegas pria yang juga menjabat sebagai Bupati Malang tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya