Tetap Pikirkan Arema, Gethuk Tak Kenal Libur Kompetisi

Reporter : Agung Prima
Gethuk punya tugas siapkan program tim musim depan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Setelah menyelesaikan tugasnya membawa anak asuhnya finish di posisi sembilan di klasemen terakhir Liga 1 2017, ternyata Joko Susilo masih belum bisa rehat. Alih-alih mengambil liburan, pelatih Arema FC itu justru harus lembur menggarap tugas yang masih berhubungan dengan program klub ke depan.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu sendiri sebenarnya belum tahu persis nasibnya di Arema musim depan. Bisa kembali ditunjuk sebagai pelatih kepala, kembali menjadi asisten, atau pun turun kelas ke Akademi Arema sebagai direktur teknik.

"Belum bisa liburan, ini saya sedang membantu menyusun program tim selanjutnya, saya terserah manajemen musim depan masih dipakai atau tidak," ungkap Gethuk kepada WEAREMANIA.

Menurut pria asal Cepu itu, persiapan tim sebelum bermain di kompetisi musim depan menjadi satu hal yang paling diprioritaskannya. Ditegaskannya, persiapan yang matang dibutuhkan agar tim di musim depan bisa berprestasi lebih baik ketimbang musim ini.

"Kalau tidak kerja mulai sekarang, bisa-bisa nanti terlambat, dan nasib tim akan hancur lagi (seperti musim ini)," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya