GM Arema FC Ogah Tikung Karier Evan Dimas

Reporter : Agung Prima
Evan Dimas bisa ke Malaysia atau Thailand (C) BOLAINDO

Wearemania.net - Ruddy Widodo tak menampik kabar pihaknya telah melakukan komunikasi dengan bintang Bhayangkara FC, Evak Dimas. Namun, General Manager Arema FC itu menegaskan ogah menikung karier si pemain.

Manajer asal Madiun itu tahu betul jika Evan sendiri sebenarnya ingin mencoba bermain di Arema musim depan. Sayangnya, di saat yang bersamaan ada tawaran yang lebih menggiurkan dari dua klub luar negeri.

"Evan bisa saja bermain di Arema, tapi mungkin tidak untuk musim ini, karena dia ingin mengembangkan kariernya di luar negeri, mungkin ke Malaysia atau Thailand," ujar Ruddy.

Sebenarnya Ruddy senang jika memang timnya bisa menggunakan jasa gelandang pembagi bola timnas tersebut. Pria berkacamata itu memang sangat mendukung jika ada pemain muda yang ingin mengembangkan karier di luar negeri.

"Sebenarnya ada alasan lain mengapa dia memilih berkarier di luar negeri, biarlah jika itu memang keputusannya, saya pribadi mendukung," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya