Gethuk Sudah Rampungkan Rapor Pemain Arema, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Gethuk punya empat aspek dalam menilai pemain (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Susilo mengaku sudah menyelesaikan rapor pemain yang menjadi tugas pamungkasnya seiring berakhirnya Liga 1 2017. Sayang, pelatih Arema FC itu belum bisa menyerahkannya kepada manajemen klub.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu berupaya seobjektif mungkin memberikan penilaian terhadap total 27 pemain yang bertahan hingga akhir putaran kedua. Penilaian tersebut meliputi empat aspek penting, yakni fisik, taktik, teknik, dan mental.

"Kalau penilaian dari saya sudah jadi, tapi masih menunggu kelengkapan hasil penilaian dari asisten pelatih, tapi secara lisan garis besarnya sudah saya sampaikan kepada manajer," ungkap Gethuk kepada WEAREMANIA.

Pelatih berlisensi A AFC itu senang karena manajemen klub sendiri tak memberikan deadline. Meski demikian, harapannya sebelum Arema bersiap menyambut musim baru, tugas-tugasnya di musim sebelumnya sudah rampung, sehingga tak ada tanggungan.

"Tidak ada deadline, kan secara lisan sudah saya sampaikan, sekarang tinggal menunggu laporan dari asisten pelatih, nanti lengkapnya secara tertulis dengan dilengkapi laporan asisten akan segera kami serahkan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya