Kurniawan Kartika Ajie Akui Jalin Komunikasi dengan Arema

Reporter : Agung Prima
Aksi Kurniawan Kartika Ajie bersama Persiba (C) TABLOID BOLA

Wearemania.net - Nama Kurniawan Kartika Ajie mulai disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Kurnia Meiga di posisi kiper utama Arema FC musim 2018. Kiper Persiba Balikpapan dan timnas Indonesia U-23 itu pun tak menampik sempat menjalin komunikasi dengan manajemen klub Singo Edan.

Sehari sebelum Arema menjalani laga pamungkas Liga 1 di kandang Borneo FC, General Manager Ruddy Widodo dan pelatih Joko Susilo memantau laga Persiba melawan Mitra Kukar. Sayang, di laga itu, Kartika Ajie tak dimainkan.

"Ada tiga tim yang sejauh ini sudah berkomunikasi dengan saya, ada Arema FC, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, tapi masih sebatas komunikasi saja, tidak ada negosiasi," ungkap Kartika Ajie.

Kiper 21 tahun itu mengaku masih menghormati kontraknya di Persiba yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 bersama Persegres Gresik United dan Semen Padang. Kabarnya, masa kontrak kiper asli Balikpapan itu tersisa hingga Januari 2018 mendatang.

"Selain itu, saya juga masih mau fokus dulu dengan Timnas U-23, karena ada tiga laga uji coba untuk persiapan Asian Games nanti," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya