RESMI: Manajemen Arema Lepas Esteban Vizcarra

Reporter : Agung Prima
Esteban Vizcarra tidak diperpanjang kontraknya (C) DANI KW

Wearemania.net - Keinginan Aremania untuk kembali melihat penampilan Esteban Vizcarra di atas lapangan dengan jersey biru Arema kebanggaan bernomor 11 pupus sudah. Manajemen Arema FC mengkonfirmasi tak akan memperpanjang kontrak pemain asing asal Argentina tersebut.

Esteban yang masuk di pra musim 2016 itu sejatinya ingin bertahan. Musim ini penampilannya pun juga cukup stabil dengan torehan tujuh gol di Liga 1.

"Kami sudah bertemu dengannya, saya bilang ke Este jika kemungkinan tidak ada perubahan tim pelatih musim depan, rencananya memang ada program pergantian komposisi pemain asing, dan tidak ada nama dia," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Konon, dari empat pemain asing yang ada di tim saat ini, manajemen memang hanya akan mempertahankan satu atau dua pemain saja. Selain Este, nama Juan Pablo Pino kabarnya juga masuk dalam daftar pemain yang dilepas.

"Saya bilang kalau tim pelatih nanti ingin komposisi pemain asing di posisi stopper, gelandang tengah, playmaker dan striker, saya mohon maaf itu bukan di posisi Este, dan kami di manajemen hanya mengikuti rencana tim pelatih," pungkas manajer 46 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya