Tiga Tim Mengincar, Dendi Santoso Ingin Bertahan

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso didekati tiga tim (C) DANI KW

Wearemania.net - Menyisakan kontrak hingga Februari 2018, Dendi Santoso ternyata sudah didekati tiga tim. Namun, winger lincah Arema FC itu mengirimkan sinyal masih ingin bertahan di Malang.

Dari tiga tim yang mengincarnya itu, bahkan ada yang berani menyodorkan kontrak tinggi hingga tembus angka 1 miliar rupiah untuk musim depan. Jebolan Akademi Arema itu sebenarnya masih galau lantaran belum mendapatkan kepastian masa depannya dari manajemen Arema.

"Yang jelas, saya akan memprioritaskan Arema. Klub ini jiwa saya, akan sangat berat keluar dari Malang dan dari Arema. Sekarang kontrak saya sampai Februari. Saya masih hormati itu. Tetapi, tetap saya ingin mengetahui rencana tim ini ke depan, bagaimana kondisinya, dan apakah saya ada dalam rencana atau tidak," ungkap Dendi, seperti dikutip Malang Post.

Dendi berat meninggalkan Malang lantaran keluarga besarnya ada di kota ini. Terlebih, saat ini, pemain 27 tahun itu tengah membangun kerajaan bisnis clothing dan kuliner di Kota Malang yang membutuhkan dirinya dan Arema sebagai ikon.

"Ada tiga klub yang mungkin bisa menjadi tempat saya pindah. Tetapi saya sebenarnya tidak mau membicarakan itu dulu. Pasti nanti bingung, galau juga. Tawaran mereka menarik, tetapi hidup di Malang, dekat keluarga dan Aremania, itu yang membuat saya berat hati," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya