Soal Rivaldy Bawuo, Arema FC Belum Berani Buka-bukaan

Reporter : Agung Prima
Rivaldy Bawuo bakal datang ke Malang Desember mendatang (C) KALTENG POST

Wearemania.net - Manajemen Arema FC rupanya masih bungkam soal kebenaran Rivaldy Bawuo, penyerang Kalteng Putra yang disebut-sebut akan merapat ke Malang. Mereka belum berani terang-terangan terkait status si pemain.

Sebelumnya, Ipay, sapaan akrab si pemain mengklaim telah deal secara lisan dengan perwakilan Arema di Jakarta akhir pekan lalu. Namun, tanpa membantah ataupun mengamini, pihak Arema melalui Media Officernya, Sudarmaji mengaku belum bisa memberi penjelasan lebih.

"Menurut kami siapa pun boleh saja mengklaim sudah sepakat dengan Arema, saya pikir itu hak mereka," ujar Sudarmaji.

Saat ini, pria asal Banyuwangi itu menjelaskan manajemen masih fokus terhadap urusan dengan Exco PSSI yang menjadi penyambung lidah klub dengan PT Liga Indonesia Baru terkait penyelesaian kewajiban pelunasan subsidi. Sementara perburuan pemain pun tetap dilakukan.

"Yang jelas manajemen saat ini tidak tinggal diam, kami pun masih terus berupaya agar beberapa pemain incaran bisa benar-benar didatangkan ke Malang, secepatnya setelah pengumuman tim pelatih," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya