Wanderley Junior Masuk Kriteria Pelatih Idaman Arema

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Andai menjatuhkan pilihan terhadap pelatih asing, manajemen Arema FC mengaku sudah memiliki kriteria khususnya. Sepertinya, eks pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior masuk dalam kriterita tersebut.

Pelatih asal Brasil itu sendiri mengakui tertarik untuk merapat ke Malang setelah kontraknya di Persipura tidak diperpanjang. Sayangnya, Wanderley ogah membuka informasi apakah dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema ataukah belum.

"Bagi kami, siapa pun nanti, pelatih asing harus sudah pernah melatih tim di Indonesia, kami tidak mau gambling dengan memakai jasa pelatih asing yang belum mengetahui karakter pemain dan sepakbola Indonesia," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sejatinya, nama Wanderley sendiri tidaklah asing bagi manajemen Arema. Sebab, Wanderley pernah nyaris merapat bersama pelatih kepala Paulo Camargo, sebelum terjadinya penggabungan skuat Arema dan Pelita Jaya di musim 2012-2013 silam.

"Kalau pelatih asing baru, tentu butuh adaptasi lebih lama lagi, sedangkan persiapan menjelang musim 2018 tak lama, minimal dia paham tentang kultur sepakbola ASEAN lah," tegas manajer berkacamata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya