RESMI: Arema FC Perkenalkan Tim Pelatih 2018, Siapa Saja?

Reporter : Agung Prima
Tim pelatih Arema musim 2018 (C) DANI KW

Wearemania.net - Akhirnya manajemen Arema FC memperkenalkan komposisi tim pelatih untuk musim 2018. Mereka diperkenalkan di kantor klub Jalan Kertanegara Kota Malang, Kamis (30/11/2017) siang.

Komposisi tim pelatih Singo Edan musim depan ini terdiri dari lima orang. Tak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan komposisi musim lalu.

"Posisi pelatih kepala masih akan dipegang oleh Coach Joko Susilo yang sudah menangani tim ini sejak pertengahan musim lalu, dia akan didampingi empat asisten," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Asisten pelatih Singgih Pitono dan Kuncoro, serta pelatih kiper Yanuar Hermansyah juga masih dipertahankan oleh manajemen. Cuma ada penambahan satu pelatih saja, yakni Dusan Momcilovic.

"Dule (sapaan akrab Dusan Momcilovic), dapat amanah sebagai fitness coach, tugasnya membenahi fisik pemain Arema, karena masalah fisik ini menjadi sesuatu yang harus dibenahi jika melihat hasil evaluasi musim lalu," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya