Hari Pertama Kerja, Dule Langsung Lakukan Tes Fisik

Reporter : Agung Prima
Dule ingin tahu kondisi fisik terkini penggawa Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Jumat (1/12/2017) ini merupakan hari pertama kerja Dusan Momcilovic sebagai pelatif fitness Arema FC. Pelatih yang akrab disapa Dule itu pun ingin langsung melakukan tes fisik dalam sesi latihan di Stadion Dirgantara, Pakis, Kabupaten Malang.

Pria asal Serbia itu sudah punya serangkaian program untuk pemainnya selama persiapan sebulan sebelum Piala Presiden Januari 2018. Hanya saja, Dule ingin mengetahui dulu seperti apa kondisi fisik penggawa Singo Edan.

"Saya ingin mengetahui dulu kondisi fisik pemain Arema sebelum menlanjutkan ke program latihan fisik selanjutnya, makanya saya ingin melakukan tes dulu di latihan pertama," ungkap Dule.

Ditegaskannya, target awal pembenahan fisik ini memang ada di Piala Presiden 2018. Setidaknya, eks pelatih klub Senzhen China ini punya waktu satu bulan.

"Kalau saya sudah mengetahui kondisi awal fisik pemain, tentu lebih enak dalam menentukan program mana yang jadi prioritas untuk dilakukan lebih dahulu dalam meningkatkan kondisi fisik pemain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya