Bersama Dule, Gethuk Berharap Dapat Saling Melengkapi

Reporter : Agung Prima
Gethuk senang atas kehadiran Dule (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo mengakui jika tugasnya tidak bisa ditopang sendiri. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu berharap seluruh asisten pelatih dapat saling melengkapi kekurangannya, termasuk yang paling anyar, Dusan Momcilovic.

Kehadiran pelatih asal Serbia itu menurutnya sangat membantu. Gethuk berharap Dule dapat meningkatkan fisik pemain, seperti yang sudah dijanjikan si pelatih bule tersebut.

"Saya menginginkan tim ini memiliki karakter tim yang dapat bermain penuh menekan, saya pikir ini juga merupakan keinginan semua Aremania, Arema itu harus tampil fight selama 90 menit, tidak seperti putri Solo," ungkap Gethuk.

Menurutnya, untuk tampil menekan dalam 90 menit dibutuhkan tenaga yang konstan. Kalau ingin pemain yang bertenaga tentu harus latihan serius dengan program dari pelatih fitness.

"Makanya saya butuh Coach Dule, musim lalu terlihat jelas, saat memasuki menit 70 babak kedua fisik pemain tampak turun, saya tidak bisa mengangkat fisik pemain karena bukan pelatih fisik, makanya saya butuh pelatih fisik," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya