Gethuk Akui Lebih Berat Musim Lalu Saat Gantikan Aji Santoso

Reporter : Agung Prima
Gethuk sebut bebannya lebih ringan musim ini (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo menyebut musim depan tak lebih mudah daripada musim lalu saat menangani Arema di tengah musim. Namun, pelatih yang kerap disapa Gethuk itu mengakui lebih berat musim lalu saat dirinya dipasrahi menggantikan posisi Aji Santoso sebagai pelatih kepala.

Gethuk sendiri sejatinya sudah bekerja membangun tim sejak sebelum resmi diperkenalkan oleh manajemen klub. Memilih pemain sesuai keinginannya mungkin lebih enak ketimbang melanjutkan tim yang dari awal sudah jadi.

"Kalau boleh saya bilang, lebih berat musim kemarin daripada sekarang, karena musim kemarin tim kami 'sakit', tapi saya tidak bisa sampaikan apa sakitnya," ungkap Gethuk.

Harapannya, 'penyakit' itu sudah 'disembuhkan' jauh-jauh hari sebelum pemain berlaga di kompetisi musim 2018 nanti. Menurutnya, yang bisa menyembuhkan 'penyakit' para pemain itu cuma orang terdekatnya.

"Kemarin kita di peringkat sembilan, karenanya kita harus perbaiki, musim depan menurut saya lebih mudah, karena saya membangun tim sejak awal, bukan meneruskan tim yang sudah terbentuk," tegas pelatih 47 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya