Kerangka Tim Arema Musim 2018 Kurang 20 Persen

Reporter : Agung Prima
Junda Irawan, salah satu pemain lama yang dipertahankan (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski tak tampak agresif di bursa transfer, Joko Susilo mengungkapkan kerangka tim yang disusunnya bersama tim pelatih dan manajemen klub sudah hampir memenuhi kuota. Pelatih Arema FC itu tinggal melengkapi kekurangan 20 persennya saja.

Untuk musim ini, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu memang tak mau banyak bicara terkait pemain incaran. Menurutnya, selama belum pasti teken kontrak, si pemain masih bisa lepas.

"Kami membangun tim tentu yang sesuai dengan apa yang kami inginkan, sesuai taktik seperti apa yang akan kami pakai untuk musim depan, kami sudah bergerilya mencari tambahan pemain baru, dan alhamdulillah 80 persen kerangka tim sudah siap," ungkap Gethuk.

Kerangka tim 80 persen jadi itu sudah termasuk pemain lama yang dipertahankan. Memang, dalam persiapan untuk musim depan ini, Arema hanya melepas beberapa pemain, seperti yang sudah diketahui macam Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Adam Alis, dan Benny Wahyudi.

"Selain mempertahankan mayoritas pemain lama, kami mencari pemain baru, memang kendalanya sekarang mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya, sehingga masih belum bisa teken kontrak di Arema dan dipublikasikan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya