Hari Ini Arema Latihan Lagi, Siapa Pemain Barunya?

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan dkk akan jalani latihan dua kali sehari (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah libur sehari, Arema FC akan kembali menggelar sesi latihan dua kali dalam sehari, Senin (4/12/2017) pagi dan sore. Menarik untuk ditunggu, adakah pemain baru yang akan merapat dalam sesi latihan kali ini.

Pelatih Joko Susilo menegaskan jika sesi latihan kali ini merupakan latihan resmi perdana, meski Jumat (1/12) sore kemarin sudah menggeber sesi latihan. Kali ini skuat Singo Edan akan melakoni latihan pagi di Fitness Center Universitas Brawijaya pada pagi hari, kemudian di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman, Pakis, Kabupaten Malang pada sore harinya.

"Kemungkinan besar Rivaldy Bawuo akan mulai ikut latihan Senin ini, untuk pemain lainnya, kita tunggu saja," ungkap pelatih yang kerap disapa Gethuk itu.

Rivaldy sendiri sudah sempat mengklaim telah menjalin kesepakatan lisan dengan perwakilan manajemen Arema di Jakarta beberapa waktu lalu. Awal Desember ini eks Kalteng Putra itu akan datang ke Malang untuk teken kontrak dan langsung berlatih.

"Pemain-pemain lama yang kemarin izin, kemungkinan besar akan ikut bergabung juga dalam sesi latihan Senin ini," pungkas pelatih 47 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya