Dari Sponsor, Arema Targetkan Minimal 20 Miliar

Reporter : Agung Prima
Inal optimis penuhi target musim depan (C) DANI KW

Wearemania.net - Divisi Bisnis dan Marketing Arema menargetkan pemasukan minimal 20 miliar rupiah dari sponsorship. Mereka optimis target tersebut dapat dipenuhi dengan upaya mendatangkan dua sponsor baru.

Selain itu, tim Divisi Bisnis dan Marketing juga berupaya mempertahankan sponsor-sponsor lama. Diharapkan, pemasukan dari mereka, ditambah dengan dana dari sponsor baru, dapat menopang gaji dan bonus pelatih, pemain, dan kebutuhan oprasional kantor klub musim depan.

"Pemasukan dari sponsorship ini bagi Arema sangat penting artinya, karena berperan besar hingga menyumbang 60 sampai 70 persen budget tim," ungkap Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Sayangnya, dana sponsorship itu tidak bisa cair sebelum kompetisi bergulir, sehingga dapat dijadikan modal mencari pemain baru. Sebab, dana tersebut turunnya secara berkala sesuai dengan termin yang disepakati dalam perjanjian kerja sama.

"Kami mampu meraup sekitar 20 miliar rupiah musim lalu, pastinya kami targetkan untuk musim depan bisa lebih dari jumlah tersebut," pungkas pria yang akrab disapa Inal ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya