Pemain Lama Arema Mulai Berlatih, Termasuk Bintang Lokal

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk jalani latihan sore tadi (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Rasa penasaran Aremania akan nasib pemain-pemain lama Arema FC yang masuk dalam kerangka tim musim depan akhirnya sedikit terjawab. Pemain-pemain itu sudah hadir dalam sesi latihan di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Senin (4/12/2017) sore.

Tampak di antaranya bintang-bintang lokal seperti Syaiful Indra Cahya, Johan Farizi, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Nasir, dan Muhammad Rafli. Kehadiran pemain pujaan Aremania itu sekaligus menepis kabar-kabar miring beberapa hari terakhir yang menghubung-hubungkan nama mereka dengan klub kontestan Liga 1 lainnya.

"Dalam konteks negoisasi yang lebih serius, pemain lama yang dipertahankan jumlahnya 60 persen, termasuk yang ikut latihan ini," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Lima pemain lainnya yang Jumat (1/12) lalu sudah berlatih, seperti Utam Rusdiana, Dedik Setiawan, Junda Irawan, Dio Permana, dan Ahmet Atayev pun masih ikut berlatih. Selain itu, sesi latihan juga masih diikuti para pemain dari Akademi Arema U-17 dan U-19.

"Artinya ada 40 persen pemain yang kemungkinan akan dilepas, siapa saja namanya belum bisa kami ungkapkan ke publik, karena ada sebagian dari mereka yang masih terikat kontrak," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya