Mantan Bomber Persela Ikuti Latihan Arema

Reporter : Agung Prima
Nur Hardianto ikuti sesi latihan Arema sore tadi (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Sesi latihan Arema FC di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Senin (4/12/2017) sore kedatangan pemain anyar. Mantan bomber Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto gabung dalam sesi latihan skuat Singo Edan.

Pemain 22 tahun asli Lamongan itu tampak semangat mengikuti tiap menu latihan yang disajikan pelatih Joko Susilo. Bahkan, Hardianto pun ikut tes kebugaran yang dilakukan oleh pelatih fitness Arema, Dusan Momcilovic.

"Ini kan masa-masa jeda kompetisi, siapa saja pemain yang ingin ikut latihan demi menjaga kebugaran ya boleh-boleh saja," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pria asal Banyuwangi itu tak menampik, pintu masuk Arema untuk Hardianto selalu terbuka. Kemungkinan, penyerang yang pernah dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk proyeksi Timnas U-22 namun kemudian dipulangkan lantaran cedera ini diplot sebagai penyerang tambahan bersama Dedik Setiawan.

"Kalau pun nantinya dalam perjalanan ada komunikasi lebih lanjut antara dia dengan pihak manajemen artinya Hardianto memang dibutuhkan tim pelatih," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya