Arema FC Dukung Gonzales yang Ambil Lisensi Pelatih C AFC

Reporter : Agung Prima
Gonzales ikuti kursus pelatih lisensi C AFC (C) DANI KW

Wearemania.net - Cristian Gonzales dikabarkan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur mulai Senin (4/12/2017) kemarin. Manajemen Arema FC memberikan dukungan penuh terhadap langkah penyerang gaeknya tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku pihak manajemen klub bersyukur jika memang Gonzales mau mengambil lisensi kepelatihan, meski belum tahu nantinya mau jadi pelatih atau tidak. Yang jelas lisensi itu bisa menjadi modalnya anda suatu saat nanti memutuskan gantung sepatu sebagai pemain.

"Meski melalui jalur khusus sebagai mantan pemain Timnas, kami bersyukur dia ikut lisensi C AFC, kontribusi Gonzales untuk Timnas kan sudah jelas, dia salah satu bomber terbaik Timnas, mungkin itu salah satu apresiasi PSSI untuk dia, itu hal yang lumrah," ungkap Sudarmaji.

Pemain berjuluk El Loco itu sendiri dipilih sebagai motivator Timnas U-19 oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Namun, menurut Sudarmaji, keputusan ya atau tidaknya dikembalikan kepada si pemain.

"Kembali pada Gonzales yang harus mulai berpikir bahwa tenaganya dibutuhkan timnas U-19, karena di situ banyak pemain muda yang butuh ilmu pengetahuan saat dulu Gonzales bisa tampil di Timnas dengan luar biasa, semoga jadi motivasi bagi mereka," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya