Inilah Kerangka Tim Arema di Liga 1 Musim 2018

Reporter : Agung Prima
Kerangka tim Arema musim depan mulai terungkap (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Tanpa menyebut nama-namanya, manajemen Arema FC memastikan tak mempertahankan 40 persen pemain lama. Artinya, ada sekitar 11 sampai 12 pemain dari total 29 pemain yang dimiliki musim lalu yang tak masuk kerangka tim di Liga 1 musim 2018.

Nama-nama pemain yang dipertahankan mulai tampak dalam sesi latihan Senin (4/12/2017) sore di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang. Ada Utam Rusdiana, Syaiful Cahya, Junda Irawan, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Dio Permana, Ahmad Bustomi, Nasir, Dendi Santoso, Ahmet Atayev, Dedik Setiawan, dan Muhammad Rafli.

Selain itu masih ada nama Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Abdurrauf yang masih gabung Timnas Indonesia di ajang Tsunami Cup di Aceh. Dua pemain lain, yakni Arthur Cunha masih berada di Brasil, lalu Arif Suyono yang masih mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC di Jakarta.

"Kalau mau lengkap pemainnya sekitar setelah Natal dan Tahun Baru, tepatnya awal Januari 2018, karena kita juga menghormati pemain yang merayakannya," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sementara itu nama-nama pemain yang dipastikan tidak diperpanjang ada Esteban Vizcarra (ke Sriwijaya FC), Juan Pablo Pino (?), Adam Alis (Sriwijaya FC), dan Benny Wahyudi (Madura United). Sedangkan yang masih tanda tanya, di antaranya ada Kurnia Meiga (prioritas dipertahankan jika sembuh 100 persen), Fery Aman Saragih, Cristian Gonzáles, Dwi Kuswanto, Ibnu Adam, Marko Kabiay, Dalmiansyah Matutu, Oky Derry, dan Sunarto.

Sejauh ini, pemain baru yang sudah bergabung dalam sesi latihan baru Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan), Jayus Hariono (Metro FC), dan Kushedya Hari Yudho (Metro FC). Nama pemain yang kemungkinan menyusul ada Joko Ribowo dan Rodrigo Ost dos Santos.

"Yang jelas, pemain yang belum teken kontrak dengan manajemen klub belum resmi mejadi pemain Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya