Joko Ribowo Jadi Calon Kuat Pengganti Kurnia Meiga

Reporter : Agung Prima
Joko Ribowo sudah ikut berlatih dengan Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Ribowo merapat ke Arema FC dan langsung mengikuti sesi latihan di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (5/12/2017) sore. Mantan kiper Mitra Kukar itu sepertinya akan diplot sebagai kiper utama skuat Singo Edan menggantikan Kurnia Meiga.

Musim lalu di Liga 1, Joko memang bukan pilihan utama di tim utama Mitra Kukar. Kiper 28 tahun itu cuma mengemas sembilan kali pertandingan bersama tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Kebutuhan kiper sangat mendesak untuk skuad Arema musim depan, tim pelatih menilai Joko Ribowo adalah kiper yang punya reputasi bagus," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Pria yang juga mantan wartawan tersebut tak membeber apakah Joko Sudah teken kontrak dengan manajemen Arema atau belum. Yang jelas, jika sesuai dengan rekomendasi tim pelatih, harapannya, kiper kelahiran Demak itu dapat bergabung dengan tim ini musim depan.

"InsyaAllah, jika memang dia berjodoh dengan Arema, dia akan jadi bagian dari tim ini musim depan, ditunggu saja rilis resminya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya