Joko Ribowo Ungkap Alasan Mau Dipinang Arema

Reporter : Agung Prima
Joko Ribowo sudah hadir di sesi latihan Arema sejak Selasa sore (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Ribowo mengaku senang menjalani sesi latihan perdana bersama Arema FC, Selasa (5/12/2017) sore kemarin. Eks Kiper Mitra Kukar itu pun punya alasan sendiri mengapa mau dipinang Arema.

Kiper kelahiran Kudus tersebut mengaku datang atas rekomendasi dari pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah yang dua hari sebelum kedatangan Joko di Malang berada di Tenggarong, Kutai Kartanegara untuk menjalani kursus kepelatihan lisensi C AFC. Joko sendiri senang lantaran sudah teken kontrak dengan Arema.

"Menurut saya, Arema adalah tim besar dan pernah jadi juara Liga Indonesia, siapa sih yang tidak ingin bermain di klub sebesar ini?" ungkap Joko ditemui WEAREMANIA usai latihan, Selasa (5/12) sore.

Kehadirannya di skuat Singo Edan sepertinya tak hanya numpang lewat. Kemungkinan besar, Joko bakal diplot sebagai kiper utama pengganti Kurnia Meiga.

"Sebagai pemain, tentunya saya ingin membantu tim ini agar bisa memenuhi target dari manajemen musim depan," pungkas kiper yang di masa mudanya pernah memperkuat saudara tua Arema, Persema Malang ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya