Matutu Bertekad Suatu Saat Kembali ke Arema

Reporter : Agung Prima
Aksi Matutu saat melawan Bhayangkara FC (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC telah resmi melepas Dalmiansyah Matutu dengan status pemain pinjaman. Penyerang 21 tahun itu bertekad merebut perhatian tim pelatih agar suatu saat bisa kembali ke Arema lagi.

Sejatinya, pemain asal Lampung itu memiliki kontrak dengan durasi dua musim di Arema. Sayangnya, musim pertamanya berseragam biru Singo Edan dilalui Matutu dengan bermain cuma satu kali dalam waktu kurang dari 10 menit saat melawan Bhayangkara FC.

"Sebenarnya saya sudah kerasan di Malang, apalagi bisa berlatih bersama pemain-pemain senior Arema, tapi saya ingin dapat jam terbang," ungkap Matutu.

Pemain yang akrab disapa Acok ini sudah mengungkapkan keinginannya pada tim pelatih dan manajemen. Akhirnya, manajemen klub memutuskan untuk memberinya jam terbang dengan meminjamkan ke klub lain.

"Saya yakin suatu saat akan kembali ke Arema, asal mendapat kepercayaan untuk bermain," pungkas pemilik jersey nomor 77 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya