FAS Jadi Pemain Keenam yang Dilepas Arema FC

Reporter : Agung Prima
Ferry Aman Saragih pamitan tinggalkan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Ferry Aman Saragih sama sekali belum pernah terlihat dalam sesi latihan Arema FC sejak Jumat (1/12/2017) sore lalu. Ternyata, gelandang berdarah Batak itu menjadi pemain keenam yang dilepas Arema.

Musim lalu, pemain yang identik dengan akronim FAS itu bermain 20 kali dan cuma 11 kali di antaranya sebagai starter. Tak heran jika namanya menyusul Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Adam Alis, Benny Wahyudi, dan Dalmiansyah Matutu ke klub lain.

"Memang sudah ada komunikasi antara manajemen dengan Ferry, tapi sejauh ini belum ada kepastian, karena memang dia masih menyisakan kontrak di tim ini," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Namun demikian, gelandang pemilik nomor jersey 94 itu telah berpamitan melalui akun sosial medianya kepada Aremania. Tentu hal ini mengisyaratkan akan kepergiannya dari skuat Singo Edan.

"Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk jadi bagian dari tim Arema 2015-2017. Ini bukan sekadar tim bagi saya," tulisnya dalam akun instragram pribadi miliknya, @ferryamansaragih semalam.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya