Keceng Pamit, Ini Penjelasan Arema Soal Statusnya

Reporter : Agung Prima
Keceng ikut pamitan pergi dari Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Giliran Arif Suyono yang berpamitan melalui akun media sosialnya, Rabu (6/12/2017) malam. Winger asli Kota Batu itu menjadi pemain ketujuh yang resmi dilepas setelah Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Adam Alis, Benny Wahyudi, Dalmiansyah Matutu, dan Ferry Aman Saragih.

Manajemen Arema FC pun langsung angkat bicara melalui Media Officer Sudarmaji. Pria asal Banyuwangi itu membenarkan kabar tersebut.

"Arif Suyono adalah pemain yang sudah puluhan tahun memperkuat Arema, saat ini dia punya itikad baik menata masa depannya dengan tetap eksis di sepakbola, kami bangga dia telah mengikuti kursus lisensi C AFC," ungkap Sudarmaji.

Menurutnya, dengan lisensi itu artinya pemain yang akrab disapa Keceng tersebut ingin jiwa raganya didedikasikan untuk dunia sepakbola. Sudarmaji menegaskan pihak manajemen sangat mendukung.

"Sepenuhnya keinginan Arief sendiri untuk membagi perannya, selain tetap ingin bermain dan berbagi ilmu yang didapatkan, maka manajemen respek dengan keinginan itu, meskipun tidak harus dilakukan di Arema," pungkas mantan wartawan itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya