Alasan Dasar Arema Ogah Umbar Nama Pemain yang Sudah Deal

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji, Media Officer Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC tetap teguh dengan pendiriannya yang ogah mengumbar nama pemain yang sudah deal dengan mereka. Ternyata ada beberapa alasan dasar yang melatarbelakangi prinsip tersebut.

Sebenarnya Arema juga sudah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain baru. Karena cukup berisiko, manajemen klub pun tidak mau menyebut nama-nama pemain yang bakal segera merapat maksimal awal tahun depan itu.

"Sampai saat ini pendaftaran online belum dibuka, jadi kami belum bisa mendaftarkan nama-nama pemain yang menjadi bagian dari tim ini musim depan, jadi kami tidak mau membukanya ke publik, karena bisa saja berisiko lepas," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pria asal Banyuwangi itu menjelaskan alasan kedua adalah belum adanya regulasi kompetisi musim 2018 yang ditetapkan. Kabarnya regulasi itu baru muncul di Kongres Tahunan PSSI, Januari 2018.

"Ini yang membuat kami tidak mau mengumbar nama-nama pemain yang sudah deal dengan kami, karena pemain lama yang dipertahankan dan juga pemain baru masih berisiko dibajak klub lain," pungkas mantan wartawan ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya