Arema Sudah Dapatkan Dua Stopper dan Satu Full Back Baru

Reporter : Agung Prima
Junda Irawan masih menjadi pelapis Johan Farizi musim depan (C) DANI KW

Wearemania.net - Saat ini Joko Susilo sudah memiliki stok lima dari delapan bek yang dibutuhkan. Pelatih Arema FC itu tinggal menunggu kedatangan dua stopper dan satu full back tambahan yang akan merapat dalam sesi latihan.

Pria yang kerap dipanggil Gethuk itu tak bisa memastikan kapannya si pemain akan datang. Namun, setidaknya titik terang itu akan terjawab dalam bulan ini.

"Kami prioritaskan satu slot stopper untuk pemain asing, lau Bagas Adi, lalu saya ingin tambahan dua stopper lagi, satu yang berpengalaman dan satu pemain muda yang seorang fighter dan masih bisa berkembang," ungkap Gethuk.

Untuk posisi full back kanan kiri sudah dikunci oleh Syaiful Indra dan Johan Farizi yang dilapis oleh Junda Irawan. Pelatih asal Cepu itu tinggal menunggu kehadiran satu full back kanan yang kualitasnya seimbang dengan pemain yang diplot sebagai pemain inti di posisi itu.

"Full back kanan insyaAllah kalau tidak ada masalah, minggu depan akan datang sebagai pelapis Syaiful Indra, tapi saya tidak bisa sebut nama," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya