Tukang Bal-balan Akhirnya Tinggalkan Arema FC

Reporter : Agung Prima
Ahmad Bustomi putuskan tinggalkan Arema FC (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah Arif Suyono semalam, Ahmad Bustomi akhirnya memutuskan mengikuti jejak sahabat kentalnya tersebut meninggalkan Arema FC. Namun, gelandang yang identik dengan sebutan Tukang Bal-balan itu tak latah dengan berpamitan melalui akun media sosialnya seperti pemain lainnya.

Sejatinya, nama pemain yang biasa mengenakan jersey nomor 19 itu masuk dalam skema tim pelatih Arema musim depan, bahkan sudah ikut latihan tim sejak Senin (4/12/2017) lalu. Demi mempertahankan Bustomi pun, CEO Arema, Iwan Budianto sampai rela jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Malang, Rabu (6/12) untuk merayunya tetap bertahan.

"Ini murni keputusan saya sendiri, memang bagi saya yang besar di Arema ini merupakan keputusan yang berat," ungkap Bustomi ditemui wartawan di kantor Arema, Kamis (7/12) siang.

Pemain yang akrab disapa Cimot itu disinyalir masih ragu-ragu dengan keputusannya. Bisa jadi, dalam waktu dekat, Bustomi akan berubah pikiran dan memilih tetap bermain di skuat Singo Edan pada gelaran Liga 1 2018 nanti.

"Siapa tahu nanti saya kembali ke Arema, tapi sebagai pelatih, untuk saat ini saya ingin istirahat dulu, mungkin menghabiskan waktu bersama keluarga, menjadi tukang momong anak," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya